Jelang Nataru 2024, Jatim Park Group Siapkan Drive Thru Park Pertama di Dunia

Wisata128 Dilihat

Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024, Jatim Park Group meresmikan theme park baru “Drive Thru Park” pada Sabtu, 25 November 2023. Ada 17 Area tematik yang sudah disiapkan untuk pengunjung.

eMYetrans.com – Pihak Jatim Park Group mengatakan bahwa Drive Thru Park tersebut pertama di dunia yang menjadi terobosan baru dalam dunia pariwisata.

“Jatim Park Group dengan bangga mempersembahkan Drive Thru Park pertama di dunia yang menjadi terobosan baru dalam dunia pariwisata,” ujar Manajer Marketing and Public Relations Jatim Park Group, Titik S Aryanto, Kamis 23 November 2023 seperti dilansir ngopibareng.id.

Titik mengatakan bahwa theme park yang diluncurkan ini memberikan pengalaman wisata kepada pengunjung berupa 17 area tematik secara private tanpa perlu berjalan kaki.

First Area

“Untuk first area dari Drive Thru ini menyuguhkan pemandangan exhibit satwa bagi pengunjung dengan dua satwa pertama di area ini adalah White Rhino dan Rusa,” katanya.

Di area exhibit satwa ini ada sebanyak 410 satwa yang dapat dilihat oleh pengunjung. Area ini juga menghadirkan ‘World Legendary Musician Stage’ dengan buaya di bawah spotnya.

Spot Indonesia Cantik

“Selanjutnya adalah Spot Indonesia Cantik yang tersebar pada area Drive Thru Park akan menambah wawasan pengetahuan pengunjung mengenai keberagaman yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Spot Simfoni dan Tarian

Spot selanjutnya adalah Simfoni Cahaya dan Tarian. Pada area ini pengunjung akan disuguhkan pertunjukan kolosal tari di area indoor dengan rangkaian efek cahaya yang entertainment.

“Memasuki Dunia Zootopia Animal Town menghadirkan pesona Zootopia dengan patung-patung hewan megah yang menghiasi kota mini,” katanya.

Adapun spot-spot selanjutnya yaitu Area Savana, Street Art, Light Festival, Milenial Light Spot, Robot & Monster Animatronic, serta terakhir adalah Art Aquarium dan Exhibit Satwa.

Bagi Anda yang penasaran, silakan datang ke Jatim Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *