5 Serba-Serbi Transportasi di Malang

Berita, Wisata151 Dilihat

Bagi Anda yang belum mengenal baik tentang transportasi di Malang, artikel ini khusus bagi kamu yang mungkin sedang atau ingin jalan-jalan ke Malang, Jawa Timur. Ada 5 transportasi di Malang yang bisa kamu pilih sesuai kocek Anda.

Sewa Mobil Malang – Malang adalah daerah yang dari dulu sampai sekarang menjadi magnet wisatawan. Banyak sekali objek pariwisata di tempat ini. Alangkah baiknya kalau mengenal jenis-jenis transportasi di Malang agar perjalananmu lebih menyenangkan.

Angkutan Kota Mikrolet

Angkutan kota atau lebih sering disebut sebagai angkot, adalah transportasi umum di Kota Malang. Kalau mau ngirit di Malang, bisa pakai moda trasportasi angkutan kota mikrolet. Tapi ya itu, wajib sabar menunggu. Berdasarkan data dishub.malangkota.go.id, berikut jalur trayek untuk angkutan kota:

Bus Kota

Transportasi umum bus kota di Malang bisa membawa kamu menyambangi kota-kota di luar Malang. Seperti ke Surabaya, Yogyakarta atau ke Jakarta. Kalau yang terdekat ya ke Kota Batu. Umumnya, kalau sudah sampai di Malang, rugi kalau tidak ke Kota Batu. Pakai saja transportasi Bus Kota.

Ojek Motor Roda 2

Ojek Motor Roda 2 adalah salah satu jenis transportasi alternatif yang juga tersedia di Malang. Namun, keberadaan tidak sebanyak di kawasan wisata Kota Batu.

Sepeda di Malang dan Batu

Kalau kamu berada di Malang atau Kota Batu, pasti akan sering melihat orang-orang naik sepeda. Kalau suka, di Malang dan Batu ada beberapa tempat penyewaan sepeda. Asyik tuh berkeliling kota naik sepeda sambil menikmati pemandangan dan melihat tempat-tempat menarik di Kota Malang dan Batu.

Sewa Mobil Malang dan Batu

Sewa mobil banyak dijumpai di Kota Malang dan Kota Batu. Berbagai mobil tersedia di banyak layanan rental mobil. Mulai Ayla, Avanza, Hiace, Mobilio, Xpander dan masih banyak mobil lainnya. Salah satu penyedia Sewa Mobil Malang adalah eMYetrans. Silakan saja hubungi kami di 082171300600 jika berminat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed